Laman

Minggu, 25 Juli 2010

Si gadis yg belajar dr pengalaman dan Si gadis penuh rasa cinta kasih ^^

Di suatu kota tinggal lah seorang gadis yg pandai,ceria,dan super sibuk,ramah.
gadis tersebut bernama Dewi.
Dewi seorang anak gadis yang sangat cekatan dan bannyak pengalaman dan hampir menguasai semua bidang,tergolong anak yg pandai untuk anak seusianya yang baru 17 thn,wow sungguh gadis yang luar biasa dan hebat.
bahkan org yang lbh dewasa dan lebih pengalaman dari Dewi mengakui dan memuji kecekatan dan ketrampilan Dewi.
Dewi very is the best.
namun suatu ketika Dewi mengalami suatu tragedi,dan hal ituh membuat dia down,menjadi marah,dendam dan tak menjadi Dewi yg penuh semangat dan ceria kembali.
suatu pengalam buruk dimana dia menilai semua usaha jeripayah,kerja kerasnya selama ini sia-sia dan tidak ada hasil.
dimana sebelumnya sedari jauh hari Dewi menyiapkan event,menghandle acara,sampai tidak tidur 1 hr sebelum hr H,sampai lupa akan kondisi dirnya sendiri.
tapi dalam sekejap hal ituh berubah menjadi kepedihan,kesedihan,kegaga
lan dan rasa benci pun timbul di hati Dewi mana kala saat event itu dia dianggap hanya sebagai seorang yg selalu hanya bs mengatur,sok tau dan selalu ikut campur,tanpa mereka mengetahui bagaimana beratnya mengemban tugas,tanggung jawab,rasa khawatir tak sukses dan lancar.
Dewi makin menjadi kesal sekali saat dirinya tanpa di hargai sedikit pun di panggil dengan seenaknya dgn sebutan BOS di depan para tamu undangan yg berasal dr luar daerah dan di tempat peribatan orang lain,bkn di tempat peribatan dimana biasa Dewi hadiri.
Dewi yang biasa hanya menganggap semua tuh hanya lelucon dan tdk di masukan kehati,tp kali ini Dewi merasa amat sangat terhina dan kesal smpai kata-kata yg tak terduga pun keluar dari mulut Dewi. "MONYONG" teriak dewi pun kesal.

WOW betapa kagetnya semua org melihat dewi bisa marah,sampai mengluarkan kata-kata seperti itu.
di saat event itu berlangsung tanpa disadari oleh Dewi.
Dewi menemukan kakak angkat yang sangat luar biasa hebat,di tengah keterbatasan fisiknya ia amat sangat ceria,selalu bersukur,menggap semua kekurangannya adalah anugrah untuk ia.
OK ! panggil saja namanya metta,ya Metta seperti namanya yang mengartikan cinta kasih,Metta adalah kakak angkat Dewi yang sangat luar biasa,disaat keadaan Dewi yang sedang down,kecewa dan sensi sekali.hehehe.
Metta dgn sabar dan lembut memberi semangat,nasehat,dukungan dan menjadi teman curhat Dewi,di setiap kesempatan ia selalu luangkan waktu u/membalas sms dr Dewi.
waktu pun berjalan cepat,hari demi hari Dewi dan Metta jalani dgn saling berbagi,begituh bahagianya Dewi dpt mengenal Metta yang sangat luar biasa,Dewi pun menyadari buat apa hanya melihat dan kesal pada mereka yang iri dan bisa mencemohnya,lbh baik bangkit kembali ceria dan aktif.
Dewi sungguh sangat belajar dr Metta yg selalu happy walau pun dalam kondisi keterbatasannya,satu yg sangat luar biasa dr Metta banyak orang pun yang mencemoh Metta tetapi Metta hanya diam dan tersenyum.
dan Metta pun berkata kepada Dewi buat apa Q menagis,mengeluh dan menghiraukan mereka yg mencemoh Q,diriku pun jika bs memilih tak mau seperti ini,blm tentu mereka yg mentertawakan ku lbh baik dr diriku.
sungguh kata-kata yang memotifasi diri Dewi,untuk kembali seperti Dewi yang dulu :D

sooo guys ayoo kita jgn hirau kan org-org yg mencemoh kita,anggap lah org yg mencemoh kita hanya bagian dr karma kita,mereka mungkin iri akan prestasi kita dan ambillah hal ini sebagai motifasi u/kita selalu memperbaiki diiri dan hambatan yang menjadi pengalaman yg berharga untuk kita mencapai sukses.

kisah ini kupersembahkan untuk cc angkat Q tersayang dan yg sangat amat luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar