Laman

Senin, 15 November 2010

Semua ada waktunya dan bersiap diri adalah solusi

Beberapa hari kita tak saling menyapa, karena saa harus menjalankan tugas ke daerah.
Banyak yang khawatir, karena kunjungan saya ke daerah Jawa tengah , daerah yang dekat dengan Merapi, bahkan suami serta teman teman banyak yang menganjurkan untuk membatalkan kunjungan dan cepatlah kembali ke Jakarta.

Dalam hati saa sangat bahagia begitu banyak orang yang peduli dan mencintai saya, namun ada satu keyakinan yang selalu saya bawa sebagai iman hidup saya adalah , semua ada waktunya .

Tempat dimana saya singgah seakan jauh dari pemberitaan yang begitu menggebu ge

bu, disinilah saya belajar kebijaksanaan menampaikan informasi .

Sampai selesai kunjungan dan kembali ke Jakarta dengan selamat, pagi pagi dapat informasi dari mertua bahwa kereta setelahkereta saya anjlok.

Saudaraku, semua ada waktunya, selagi masih bisa mengisi hidup ini dengan kebajikan lakukanlah, tdk perlu pikirkan berapa lama lagi waktu buat kita, namun isilah waktu kita dengan sebaik baiknya.

salam alwas smile

melly kiong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar